Selasa, 29 November 2011

Ceraikanlah Saja

Bertahun-tahun kau telah pergi . . .
Bertahun-tahun kau tak kembali . . .
Jika memang cinta tak berarti . . .
Ya, Ceraikanlah saja cintaku . . .

Aku menangis merasa bersedih . . .
Bersedih saat kau tinggal pergi . . .
Jika memang cinta tak berarti . . .
Ya, ceraikanlah saja cintaku . . .

** Sayangmu hilang ... aku menunggumu . . .
     Sakit hati ini perih batin ini  tuk slama-lamanya. . .

Reff: Tak pernah engkau hargai aku . . .
        Aku memang tak sepantas dulu
        Kejujuranmu tak ada lagi
       Melebur slama-lamanya . . .
                     Tak pernah engkau hargai aku
                     Aku memang tak secantik dulu
                     Kasih sayangmu tak ada lagi
                     Musnahlah slama-lamanya...
                     Ohh..Ya ceraikanlah saja cintaku...

**

Back to reff:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar